Minggu, 27 Juni 2021

Asal Usul Cerita Dibalik Merek Volcom

Asal Usul Cerita Dibalik Merek Volcom mari kita simak artikel berikut ini. Volcom didirikan Saat bermain seluncur salju di Danau Tahoe di awal mereka memutuskan untuk membuat perusahaan yang memproduksi pakaian untuk olahraga favorit mereka.

Teman-teman menganut filosofi waktu itu Pemuda melawan kemapanan. Ketika gerakan ini dimulai, surfing, skateboarding dan snowboarding bukanlah kegiatan mainstream, melainkan dianggap Volcom. Serigala mampu menggabungkan semua ini menjadi satu kekuatan pendorong.

Asal Usul Cerita Dibalik Merek Volcom

Berkat sinema, fotografi, musik, dan seni, sejarah mereka telah terpelihara dengan sempurna, sementara merek tersebut terus berkembang hingga saat ini. melakukan perjalanan seluncur salju. Hall baru saja kehilangan pekerjaannya, tetapi bertekad untuk menikmati perjalanan Lake Tahoe yang dia lakukan setiap tahun.

Teman-teman sampai di tempat itu, kagum dengan kualitas salju. Ketika Richard dipanggil untuk bekerja, dia berbohong bahwa Tahoe telah gagal melanjutkan ski di lereng yang luar biasa. Ini adalah pertama kalinya teman-teman mengalami salju dengan kualitas ini. Mereka menjadi kecanduan keindahan ini dan kemudian memutuskan untuk memulai sebuah perusahaan pakaian.

Setelah tiba, Woolcott berhenti dari pekerjaannya. Ayahnya memberinya uang dan teman-temannya mulai membuat T-shirt. Pada awalnya, mereka menjual pakaian hanya untuk mendanai kecintaan mereka pada snowboarding. Keduanya mengambil setiap kesempatan untuk mencari petualangan dan menemukan tempat ski baru. Namun, bisnis tersebut berkembang secara paralel dan cukup berhasil.

Bagaiamana Asal Usul Cerita dalam

Merek Volcom Tersebut?

Saat itu, proyek kami dianggap sebagai pendekatan baru. Snowboarding dikombinasikan dengan selancar dan skateboard. Itu adalah gerakan yang menarik yang terjadi di California Selatan, dan kami terjebak di tengah-tengahnya, "kenang Richard," dan saya juga dapat melihat bahwa pengecer mulai memanfaatkan energi baru ini juga. Itu hanya bagian alami dari gaya hidup kami jadi kami melakukannya."

Bisnis ini terus berkembang pesat selama empat tahun ke depan. Ide  diciptakan untuk mendukung pemikiran kreatif. Saat itu, snowboarding dan skateboarding dipandang rendah, dan kerusuhan Merajalela karena pecahnya Perang Teluk. Perubahan ada di udara, dan Volkom adalah keluarga orang-orang yang tidak mau menerima penindasan pihak berwenang. Arti yang sama dimasukkan ke dalam logo. Para pendiri menamakannya batu yang melambangkan dukungan untuk kebebasan dan kreativitas anak muda.

Segera para pendiri didekati oleh beberapa perusahaan yang tertarik untuk membeli merek tersebut. Volkom mulai serius memikirkan kemungkinan kesepakatan. Dua tahun kemudian, Kering group, pemimpin global dalam pakaian dan aksesoris, yang memiliki merek mewah Gucci, Bottega Veneta dan Saint Laurent, serta raksasa olahraga seperti Puma.

Dukungan dari Kering memungkinkan Volcom untuk meluncurkan lini sepatu pertamanya. Namun, , merek tersebut dibeli oleh Authentic Brands Group. Dia mengelola lebih dari 50 merek dan memiliki hak atas film, musik, dan properti selebriti lainnya termasuk

Pakaian Volcom

Perusahaan ini memproduksi pakaian wanita, pria dan anak-anak: T-shirt, celana pendek, kaus, celana panjang, kemeja dan aksesoris. Bersamaan dengan itu, koleksi terpisah dibuat untuk snowboarding, skateboard, selancar, golf, dan hiking. Ada juga koleksi Eco yang pakaiannya terbuat dari bahan daur ulang seperti nilon ECONYL. Ini diproduksi dengan mendaur ulang jaring ikan dan limbah lainnya yang dibuang ke laut.

Rilisan ini termasuk T-shirt ikonik merek dari . Mereka sama seperti di masa lalu. Desainnya sederhana dan lugas, dengan huruf dan logo vintage ikonik yang dicetak dalam warna-warna berani dan dasar hitam dan putih. Tim merek percaya bahwa Anda perlu mengetahui masa lalu untuk memahami masa kini.

Sangat mudah bagi Volkom karena mereka telah mendokumentasikan eksploitasi mereka sejak hari pertama. Orang, tempat, dan momen yang telah membentuk merek selamanya ada dalam gambar. Warisan tetap hidup dengan mengorbankan pengendara saat ini yang berkolaborasi dengannya. Demikianlah artikel asal usul cerita dibalik merek Volcom. Semoga bermanfaat.